Rabu, 09 Desember 2015

Tips Memilih Tas Kamera

Memilih Tas Kamera Yang Nyaman



Beberapa kamera harganya lumayan terjangkau tetapi beberapa kamera jenis DSLR harganya lumayan bikin gigit jari. Tetapi karena memang kinerjanya mumpuni banyak orang hari ini ingin punya. Di bela-belain menabung bahkan kredit mungkin.
Tetapi sering orang lupa benda mahal perawatannya juga harus teliti. Sayangkan jika rusak hanya karena tidak bisa merawat. Minimal tempat penyimpanannya memadai dan dilengkapi silica gel. Kalau di bawa bepergian usahakan menggunakan tas kamera yang aman dan waterproof.
Berikut saya kasih tips memilih tas kamera yang handal. Mumpung bulan Desember ini ada momen Hari Belanja Online Nasional. Lumayan kan kalau bisa dapet tas kamera bagus harganya murah.
Memilih tas kamera
1.     Perhatikan kebutuhan kita. Jika kamera kita hanya kamera poket ya tidak perlu membeli tas kamera yang dilengkapi banyak kantong untuk lensa. Ga kepake keleus :D
2.     Sesuaikan dengan jenis kamera. DSLR atau Mirrorless.
3.     Pilih tas kamera yang bisa mengakomodir lensa-lensa tambahan yang kita miliki misalnya.
4.     Usahakan waterproof
5.     Pilih tas kamera yang dilengkapi busa penahan yang memadai sehingga jika terkena benturan kamera kita lebih aman.
6.     Perhatikan kualitas tali atau sling. Pilih tas dengan tali kokoh dan kuat. Telitilah jahitan dan benangnya. Usahakan menggunakan benang polister bukan benang kain.

Nah itu beberapa tips memilih tas kamera ala saya. Monggo yang mau berburu tas kamera di toko online ada banyak pilihan. Mau beliin saya juga dengan senang hati saya terima.
Terimakasih


6 komentar:

  1. aku mau beli tas kamera yang gratis kameranya ada gak ya :)
    Mak irul suka tas model gimana? ada gak yang ransel ?

    BalasHapus
  2. Pengen nyari tas kamera yg motifnya girly ada ga ya? Jadi ga cmn warna item doang :)
    Bnyk maunya

    BalasHapus
  3. Tas kamera yaa... Kamerakunyg nikon tasnya udh jebol nih kebetulan, lg ada diakon gede yaa... Wahwaah... Jd pingin beli

    BalasHapus
  4. kalo aku mau beli kameranya dulu mbak, nanti tasnya aku pakai referensi dari sini ya

    BalasHapus
  5. Tas kameraku bawaan kameranya, Mbak. Harus ganti gak ya? Penginnya yang ransel, tapi sekalian muat juga buat bawa macem2, jadi nggak cuma buat bawa kamera aja. Heheheh.

    BalasHapus